CARA MEMPERCEPAT PANEN KELAPA SAWIT

KENAPA HARUS BERLAMA-LAMA MEMANEN SAWIT ANDA, PADAHAL ANDA MAMPU MENINGKATKANNYA SECARA CEPAT SEKARANG JUGA ?


PIKAT NASA



CARA MEMPERCEPAT PANEN KELAPA SAWIT - Untuk mencapai INTENSIFIKASI Budidaya Tanaman dengan pronsip K-3 maka semua faktor pertumbuhan dan perkembangan tanaman harus dalam kondisi ideal dan dikelola dengan baik. Khususnya berkaitan dengan kesuburan tanah harus dikelola intensif diantaranya dengan prinsip TEKNOLOGI PIKAT (Pengelolaan Intensif Kesuburan Alami Terpadu)

PRINSIP TEKNOLOGI PIKAT ADALAH MEMPERBAIKI :

  • Kesuburan Tanah - Memberikan unsur mikro dan makro, enzym, hormon, asam-asam amino yang cukup.
  • Kesuburan Fisik Tanah - Meningkatkan kapasitas tukar kation (KPK) tanah & memperbaiki keseimbangan pori mikro & makro tanah (Kegemburan Tanah)
  • Kesuburan Biologi Tanah - Memberikan lingkungan yang sesuai untuk pertumbuhan mikroorganisme yang berguna bagi tanaman.


AKHIRNYA, TEROBOSAN BESAR TELAH HADIR !
TEKNOLOGI PIKAT NASA


SUPERNASA GRANULE


APLIKASI PIKAT NASA PADA KELAPA SAWIT

TANAMAN MENGHASILKAN (TM) 

Gunakan Power Nutririon 3 kg dan Supernasa Granule 5 sak (50 kg). Campur / carup hingga merata lalu aplikasikan dan bagi secara merata di daerah piringan tanaman sawit. Lakukan 2 kali per tahun

TANAMAN BELUM MENGHASILKAN (TBM)

Gunakan Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lalu bagi secara merata di daerah piringan tanaman sawit. Semprotkan juga POC NASA 4 tutup + Hormonik 1 tutup + Aero 1 tutup untuk ukuran 1 tangki penyemprotan (15 liter). Lakukan pemupukan setahun 3 kali.

BACA JUGA :






Demikian artikel kami mengenai cara mempercepat panen kelapa sawit, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam pemupukan kelapa sawit.

LOKASI KANTOR PEMASARAN



Comments