NUTRISI TERBAIK SAWIT SAAT INI

BAGAIMANA MENDONGKRAK PRODUKTIVITAS PANEN SAWIT ANDA HINGGA 7X LIPAT DENGAN TEKNOLOGI PUPUK NASA



KELAPA SAWIT NASA



NUTRISI TERBAIK SAWIT SAAT INI - Nutrisi pertanian pupuk organik yang merupakan pupuk bagi penyubur tanaman sawit yang diolah dari berbagai macam bahan alami (hewan dan tumbuhan), memberikan zat-zat yang sangat diperlukan sawit anda, terutama sangat bagus untuk menjaga tanah tetap subur dalam jangka panjang.

Produk NASA ini memang hebat, setelah menggunakan PIKAT NASA yang disarankan yaitu Supernasa granule dan Power nutrition produksi sawit kami meningkat 32,5 % dari 639 kg/ha/bulan menjadi 1.109 kg/ha/bulan. Pupuk NPK yang dapat di hemat 37,69 % atau sebesar Rp. 16.633.860,00,- (PT Fajar Agung).

APLIKASI PUPUK NASA PADA KELAPA SAWIT

TANAMAN MENGHASILKAN (TM)

Gunakan pupuk NASA dengan dosis : Power nutrition 3 kg dan Supernasa granule 5 sak (50 kg), lalu campurkan / carup secara merata dan bagi serta aplikasikan secara merata ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali.

TANAMAN BELUM MENGHASILKAN (TBM)

Gunakan pupuk Supernasa granule 5 sak (50 kg) lalu aplikasikan dan bagi secara merata ke piringan tanaman kelapa sawit.



POWER NUTRITION
POWER NUTRITION



BOSAN HASIL PANEN SEGITU-SEGITU AJA ? ANDA BUKAN ORANG PERTAMA, SUDAH JUTAAN PETANI SAWIT YANG SUDAH MEMBUKTIKAN, KINI GILIRAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI !


BERANI MENCOBA = KUNCI SUKSES 

Anda harus mengambil keputusan ini sekarang, karena anda pasti mau panen anda meningkat secara drastis bukan ???


SUPERNASA GRANULE


BACA JUGA :


Demikian artikel kami mengenai nutisi terbaik sawit saat ini, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam meningkatkan panen sawit anda.

GARANSI UANG KEMBALI

Jaminan uang kembali 100 %, apabila barang tidak sampai, rusak atau palsu.

LOKASI KANTOR PEMASARAN



Comments