PEMUPUKAN SAWIT BAGI YANG SUDAH MENGHASILKAN BUAH

PUPUK NASA SANGAT DI SUKAI OLEH KELAPA SAWIT YANG SUDAH MENGASILKAN



PUPUK NASA SAWIT



PEMUPUKAN SAWIT BAGI YANG SUDAH MENGHASILKAN BUAH - Pemupukan merupakan langkah penting dalam meningkatkan hasil panen kelapa sawit. Pemilihan pupuk yang bagus juga merupakan langkah penting dalam menentukan kesuksesan budidaya sawit. Jika memakai pupuk yang asal-asalan dan teknik pemupukan yang ngawur maka hasilnya juga akan rendah.

UNTUK TANAMAN SAWIT MENGHASILKAN (TM)

Gunakan Pupuk Organik NASA dengan dosis : Power Nutrition 3 kg dan Supernasa Granule 5 sak (50 kg), lalu campurkan / carup secara merata dan bagi serta aplikasikan secara merata ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali.

UNTUK TANAMAN SAWIT BELUM MENGHASILKAN (TBM)

Gunakan Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lalu bagi dan aplikasikan secara merata di sekitar piringan tanaman kelapa sawit.




KETERANGAN :


  • Sebelum pemupukan sebaiknya dilakukan penebaran kapur dolomite sebanyak 2 kg per pokok tanaman
  • Selanjutnya setelah 3-5 hari setelah dilakukan penebaran kapur dolomite, lalu aplikasikan pemupukan dengan cara singkat di atas
  • Lakukan secara rutin setiap 4 bulan sekali (setahun 3 kali) untuk hasil yang optimal
  • Pada musim kemarau lakukan penyiraman 10 liter per pokok tanaman. penyiraman tidak perlu jika curah hujan sudah cukup.
BCA JUGA :

Demiikian artikel kami mengenai cara pemupukan kelapa sawit yang sudah menghasilkan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam pemupukan kelapa sawit.

LOKASI KANTOR PEMASARAN



Comments