MANFAAT, CARA PENGGUNAAN DAN DOSIS VITERNA UNTUK PENGGEMUKAN KAMBING

PANDUAN LENGKAP PENGGEMUKAN KAMBING DENGAN VITERNA 40 HARI PANEN



KAMBING VITERNA




MANFAAT, CARA PENGGUNAAN DAN DOSIS VITERNA UNTUK PENGGEMUKAN KAMBING - Budidaya penggemukan kambing merupakan peluang usaha menjanjikan saat ini, karena jarang sekali yang membudidayakannya sehingga peluang ini sangat besar kesuksesannya. Pemilihan vitamin/suplemen merupakan langkah awal dalam menentukan kesuksesan dan hasil akhir.

Viterna NASA (Vitamin ternak) merupakan vitamin suplemen dengan kualitas super premium yang di formulasikan khusus untuk membantu perkembangan dan penggemukan serta memperbaiki kualitas hewan ternak meliputi sapi, kambing, kerbau, babi, kelinci, unggas dan perikanan.

PENGUJIAN VITERNA NASA PADA PETERNAK KAMBING PENGGEMUKAN

Studi mengatakan Viterna yang di ujikan kepada 100 responden peternak kambing secara keseluruhan mengatakan bahwa hewan ternak sehat, aktif, makan rakus, tahan penyakit, cepat gemuk, berbobot sehingga menguntungkan peternak kambing.



VITERNA NASA


PAKET VITAMIN TERNAK DARI PT NATURAL NUSANTARA


  1. VITERNA NASA
  2. POC NASA
  3. HORMONIK NASA


CARA PENGGUNAAN PAKET VITAMIN TERNAK

Campurkan / oplos ketiga produk tersebut ke dalam botol aqua, kocok sampai merata. Ambil 1 tutup botol lalu campurkan ke dalam 10 liter komboran, berikan 2 kali sehari.
*Tidak di rekomendasikan kepada kambing yang sedang bunting dan menyusui


KAMBING NASA


VITERNA NASA MENGHEMAT BIAYA PAKAN

Pemberian viterna sangat menghemat dalam biaya pakan karena vitamin dan mineral di dalam viterna sudah sangat tinggi sehingga hewan ternak tidak perlu takut lagi akan kekurangan gizi. Pak Sudiman (Kendal) menggunakan paket viterna pada budidaya penggemukan kambing, beliau menggunakan sejak tahun 2014.
Keuntungannya sangat banyak sekali, salah satunya adalah menekan biaya pakan dan biaya tenaga. Keuntungannya rupiah juga sangat lumayan, Viterna NASA kini menjadi sahabat pak Sugiman dalam kesuksesan budidaya kambingnya.

HARGA PAKET TERNAK KAMBING NASA


  • VITERNA NASA Rp. 50.000
  • POC NASA Rp. 40.000
  • HORMONIK NASA Rp. 35.000


BACA JUGA ;


Demikian artikel kami mengenai cara penggemukan kambing dengan viterna, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam budidaya ternak kambing.

AGEN VITERNA RESMI TERMURAH



Comments