VITERNA VITAMIN PENGGEMUKAN SAPI KURUS

VITAMIN UNTUK PENGGEMUKAN SAPI KUALITAS SUPER PREMIUM



viterna sapi


VITERNA VITAMIN PENGGEMUKAN SAPI KURUS - Banyak sekali peternak sapi yang masih bingung mengenai cara memilih vitamin untuk penggemukan sapi nya. Bahkan banyak peternak yang masih asal-asalan dalam budidaya penggemukan sapi dan alhasil mereka bukannya dapat keuntungan banyak tapi justru keuntungan sedikit dan boros di biaya dan waktu serta tenaga.

Paket penggemukan sapi dari PT. NATURAL NUSANTARA merupakan produk penggemukan sapi yang di formulasikan khusus untuk membantu proses penggemukan secara sehat, aman, cepat dan halal.


viterna nasa


PAKET PENGGEMUKAN SAPI

  • VITERNA NASA
  • POC NASA
  • HORMONIK NASA

PAKET PENGGEMUKAN SAPI KUALITAS SUPER PREMIUM

Studi mengatakan bahwa paket penggemukan hewan ternak dari PT NATURAL NUSANTARA (viterna + POC NASA + Hormonik) yang diujikan kepada 100 peternak sapi, dan semuanya mengatakan bahwa pertumbuhan dan bobot sapi lebih cepat naik dan hasilnya fantastis selain itu juga menghemat biaya pakan ternak dan menghemat tenaga karena tidak perlu rumput yang banyak.

CARA PEMBERIAN PAKET PENGGEMUKAN SAPI VITERNA

Ketiga produk tersebut (Viterna + POC NASA + Hormonik) di capur / di oplos sampai benar-benar tercampur merata, lalu ambil 1 tutup dan campurkan pada 10 liter komboran. Lakukan dua kali sehari

*Tidak di rekomendasikan untuk sapi yang sedang hamil dan menyusui



paket ternak nasa


HARGA PAKET PENGGEMUKAN SAPI


  1. VITERNA Rp. 50.000
  2. POC NASA Rp. 40.000
  3. HORMONIK Rp. 35.000


BACA JUGA :



Demikian artikel kami mengenai penggemukan sapi dengan pake viterna, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam penggemukan sapi.

VIDEO PENGGEMUKAN SAPI DENGAN PAKET NASA



Comments