Cara Pakai Pupuk Nasa Untuk Rumput Laut Paling Bagus

TERBONGKAR ! CARA SUKSES BUDIDAYA RUMPUT LAUT MENGGUNAKAN PRODUK NASA DI KAB. GOWA




VIDEO KESAKSIAN PETANI RUMPUT LAUT PAKAI PUPUK ORGANIK CAIR NASA - Budidaya rumput laut merupakan salah satu budidaya yang memiliki pangsa pasar yang luas dan tergolong komoditas bahan makanan bernilai gizi tinggi sehingga sangat banyak permintaan pasarnya.

Pemilihan vitamin untuk budidaya rumput laut akan sangat menentukan hasil akhir, pemilihan vitamin / pupuk yang bagus maka hasil akhir akan bagus pula begitu pula sebaliknya.

Pupuk Organik Cair Nasa merupakan pupuk untuk merangsang pertumbuhan rumput laut agar hasil panen melimpah dan sangat menguntungkan petani rumput laut.

Baca juga : Cara daftar menjadi agen produk Nasa (full bimbingan)

PRODUK NASA YANG DIGUNAKAN :

  • POC NASA
  • HORMONIK 

poc nasa 3 liter

DOSIS DAN CARA PAKAI :

1/2 botol POC NASA dan 1/2 botol Hormonik di campurkan 100 liter air, lalu digunakan untuk merendam bibit rumput laut selama 4 jam, lalu bibit rumput laut siap untuk di semai ke persemaian.

VIDEO KESAKSIAN PETANI RUMPUT LAUT PAKAI PRODUK NASA




Budidaya rumput laut yang memakai Produk Nasa akan jauh mengalami peningkatan hasil dibandingkan dengan yang tidak memakai Produk Nasa, bahkan meningkat hingga 100%

BACA JUGA :


Demikian artikel kami mengenai video kesaksian petani rumput laut dengan produk nasa, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi budidaya rumput laut.



Comments