Cara Pakai Pupuk Supernasa Granule Untuk Budidaya Karet

Cara Pakai Pupuk Supernasa Granule Untuk Budidaya Karet

PRODUKSI GETAH KARET


Cara Pakai Pupuk Supernasa Granule Untuk Budidaya Karet - Tanaman karet mas sugiman biasanya mendapat 60 - 65 kg, setelah memakai Pupuk Organik Supernasa Granule produksinya terus meningkat, dalam waktu aplikasi baru 10 hari mas Sugiman sudah mendapatkan 100 kg lebih.

CARA PEMBERIAN SUPERNASA GRANULE

Cara pemberian supernasa granule pada pohon karet saya adalah setiap pohon saya berikan 1 ons (100 gram) Pupuk Supernasa Granule, kata mas Sugiman sambil tersenyum dan seraya berkata rencana pemberian Pupuk supernasa Granule setiap 2 bulan sekali.
Selamat Mencoba dan nikmati kesuksesannya.

SUPERNASA GRANULE

Supernasa Granule merupakan pupuk organik padat (POP) berbentuk butiran dengan ukuran 2 - 5 mm/butir. Pupuk organik Supernasa Granule berbentuk mantap dan tidak mudah hancur serta tahan lama dalam penyimpanan.
Dengan berbentuk granule maka aplikasi pemupukan dapat dilakukan dengan lebih mudah bersama atau terpisah dengan pupuk makro atau NPK.


GRANULE NASA

HARGA SUPERNASA GRANULE

Supernasa Granule Rp. 210.000,- (10 kg)

DAPATKAN HARGA KHUSUS JIKA MENJADI MEMBER KAMI
BACA JUGA :

Demikian artikel kami mengenai Supernasa Granule memperbanyak getah karet, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam pemupukan pohon karet.

Comments