KELAPA SAWIT TERKENA JAMUR AKAR PUTIH (JAP)

KENAPA ANDA BERLAMA-LAMA MEMANEN SAWIT ANDA, PADAHAL BISA DI PANEN DENGAN CARA CEPAT DENGAN PIKAT NASA


PIKAT NASA



KELAPA SAWIT TERKENA JAMUR AKAR PUTIH (JAP) - Untuk mendongkrak dan meningkatkan produksi buah kelapa sawit maka harus dilakukan pemupukan secara benar dan berkala. Pemupukan merupakan langkah awal dalam menentukan kesuksesan budidaya tanaman. Kesalahan pemilihan pupuk juga berdampak besar pada kesuksesan hasil akhir.

PEMUPUKAN KELAPA SAWIT LAHAN 1 Ha (130-135 POHON ) HASILNYA MENINGKAT 200 %



PEMUPUKAN SAWIT


UNTUK TANAMAN MENGHASILKAN (TM)

Gunakan Power Nutrition 3 kg dan Supernasa Granule 5 sak (50 kg). Campur / carup sampai merata, lalu aplikasikan secara merata di daerah piringan tanaman kelapa sawit. Lakukan setahun 2 kali.

UNTUK TANAMAN BELUM MENGHASILKAN (TBM)

Gunakan Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lalu aplikasikan secara merata di daerah piringan tanaman. Semprot daun dan batang tanaman dengan POC NASA 4 tutup + Hormonik 1 tutup + Aero 1 tutup untuk 1 tangki penyemprotan ukuran 15 liter.

Apabila tanaman kelapa sawit terserang jamur akar putih (JAP) atau Ganoderma, saat pencampuran POWER NUTRITION dan SUPERNASA GRANULE tambahkan GLIO (Pengendali Hayati) 12 box per 1 Ha.


PUPUK NASA


BACA JUGA :


VIDEO PEMUPUKAN NASA PADA SAWIT





Demikian artikel kami mengenai kelapa sawit terkena jamur akar putih, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam budidaya kelapa sawit.

Comments