Harga Viterna Nasa Ayam Petelur Tahun 2021

Harga Viterna Nasa Untuk Ayam Petelur Tahun 2021

VITERNA Plus merupakan salah satu produk terpopuler PT Natural Nusantara atau NASA. Oleh karena itu perlu diketahui dosis dan cara pakai Viterna nasa pada budidaya ayam petelur. Viterna plus memiliki berbagai kelebihan untuk meningkatkan kualitas dan produktifitas peternakan. VITERNA dari berbagai bahan bahan alami baik dari hewan maupun tumbuhan yang berfungsi untuk memeberikan zat zat yang sangat diperlukan hewan ternak.

VITERNA Plus dapat digunakan untuk ayam petelur. Selain itu dapat juga digunakan untuk berbagai jenis komoditas peternakan seperti hewan sapi, domba, kambing, kuda,babi,bebek,ayam dan lain lain, dapat pula digunakan untuk ikan patin, lele, nila, gurame, bawal ,sidat dll. Lalu bagaimana cara pakai VITERNA pada ayam petelur.

Manfaat Viterna Plus :

Kenali manfaat agar mengerti bagaimana cara pakai viterna pada ayam petelur. VITERNA PLUS memiliki manfaat yang luar biasa dalam meningkatkan produktifitas ternak. Manfaat Viterna antara lain 

  1. Meningkatkan kuantitas hasil ternak berupa daging (melalui peningkatan ADG/avarage daily gain untuk sapi dan peningkatan bobot pada ayam)
  2. Meningkatkan kualitas daging hasil ternak dengan mengurangi kadar kolestrol dan mempertinggi kandungan protein yang terkandung didalam daging
  3. Meningkatkan kesehatan ternak dengan cara mempertinggi daya tahan tubuh hewan terhadap penyakit
  4. Mengandung mineral mineral esensial maupun non essensial
  5. Memacu enzim enzim pada pencernaan hewan ternak.
  6. Mengandung berbagai macam nutrisis alami yang bermanfaat untuk meningkatkan pertumbuhan hewan ternak, seperti vitamin, protein, lemak,dll
  7. Menambah kandungan asam lemak dalam lambung (rumen) hewan ternak
  8. Meningkatkan nafsu makan hewan ternak
  9. Mempercepat pertumbuhan hewan ternak mrlalui hormon pertumbuhan alami yang terkandung dalam VITERNA PLUS
  10. Dapat mengurangi bau kotoran hewan saat beternak, misalnya bau kotoran ayam
  11. VITERNA PLUS sebagai suplemen nutrisi murni nutrisi yang lengkap telah mengandung seluruh vitamin tersebut baik yang larut dalam lemak. 
  12. Meningkatkan efisiensi dan aktifitas pakan (TDN).
  13. Vitamin jika dikelompokkan berdasarkan kelarutannya menjadi :
  14. Vitamin yang larut dalam lemak : yaitu vitamin A,D,E dan K
  15. Vitamin yang larut dalam air : yaitu vitamin B dan C.
  16. Keunggulan Penggunaan VITERNA dan POC NASA pada Ayam Petelur :
  17. Berasal dari bahan alami/organik bukan dari bahan kimia atau sintetik
  18. Mampu menggantikan pemberian vitamin dan mineral kimia/sintetik
  19. Meningkatkan nafsu makan
  20. Mengurangi kesetresan pada ayam, baik pada saat masuk kandang pertama kali, setelah ayam di vaksinasi atau saat ayam dalam proses pengobatan.
  21. Mengurangi bau kotoran
  22. Meningkan kesehatan ayam
  23. Mempercepat waktu pertama ayam bertelur(umur 4-5 bulan sudah mulai bertelur)
  24. Angka kematian 3-5 %
  25. Cangkang telur lebih kuat.

Cara Pakai VITERNA Nasa pada Ayam Petelur

  1. Produk nasa yang digunakan untuk Ayam Petelur adalah: (Viterna dan Poc Nasa) dicampur menjadi satu larutan terlebih dahulu.
  2. Dosis : 1 tutup campuran 2 produk tadi per 10 liter air minum, diberikan tiap hari sekali. Waktu pemberian Pagi dan Sore hari.

Kapan ayam petelur mencapai masa puncak produksinya, lalu bagaimana mengoptimalkan produksi ayam petelur dengan Produk NASA ?

  • Masa puncak produksi ayam petelur yaitu pada saat ayam berumur 9-12 bulan
  • Produk NASA yang dapat digunakan adalah POC NASA dan VITERNA PLUS
  • Cara pemakaian Viterna produk nasa : setengah tutup viterna + setengah tutup poc nasa dicampu pada 10 liter air minum.
  • Cara pemberian : 3 hari sekali atau 3 hari berturut turut diberikan produk NASA, 3 hari selanjutnya diberi air minum biasa dan seterusnya.
  • Produk Nasa mampu menggantikan peran vitamin dan mineral sintetik yang selama ini diberikan oleh para peternak, sebaiknya digunakan sejak ayam berumur 1 hari.

Harga Viterna Nasa Tahun 2021

  • Viterna Plus 500cc Rp. 50.000
Demikian artikel kami temtang Harga Viterna Nasa Untuk Ayam Petelur Tahun 2021, semoga artikel ini bermanfaat. Dapatkan Produk Viterna Nasa di website ini.

Comments