Untuk Apa Saja Penggunaan POC Nasa & POP Supernasa

Pupuk Organik Cair Nasa VS Pupuk Organik Padat Supernasa

Untuk Apa Saja Penggunaan POC Nasa & POP Supernasa

Tanya : Untuk apa saja penggunaan POC NASA dan POP SUPERNASA ?

Jawab : POC NASA dan POP SUPERNASA dipergunakan untuk pertanian (semua jenis tanaman pangan, hortikultura (buah, sayur, tanaman hias), tanaman tahunan/pekerbunan), perikanan (kolam. Tambak) dan peternakan (unggas dan ternak).

Deskripsi POC Nasa Pupuk Organik Cair

POC NASA berfungsi multiguna yaitu selain untuk semua jenis tanaman juga dapat dipergunakan untuk  hewan ternak dan ikan/udang. Kandungan unsur hara mikro dalam 1 lt POC NASA mempunyai fungsi setara dengan 1 ton pupuk kandang. Kandungan Humat Fulvat yang dimiliki POC NASA berangsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras serta melarutkan SP-36 dengan cepat.

Kandungan Hormon/ZPT (Zat Pengatur Tumbuh) /Auksin, Giberelin dan sitokinin akan mempercepat kecambahan biji, pertumbuhan akar, perbanyakan umbi, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak bunga dan buah dan mengurangi kerontokan. Aroma yang khas pada POC NASA dapat mengurangi serangan hama (insect). POC NASA akan memacu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap penyakit.

Di sektor peternakan POC NASA memberikan mineral-mineral, protein, lemak nabati dan vitamin untuk meningkatkan bobot ternak/ unggas, menambah nafsu makan  dan menekan angka kematian. POC NASA berperan dalam menurunkan kadar kolesterol dalam daging serta mengurangi kadar amoniak pada kotoran ternak sehingga akan mengurangi bau tak sedap dari kotoran tersebut.

Di sektor  perikanan POC NASA mempercepat dan memperbanyak pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan/udang dan menetralkan/mengikat senyawa  kimia dalam perairan tambak/kolam. Pencampuran dengan pakan ikan/udang akan memperkaya kandungan mineral, protein, lemak nabati dan vitamin yang dibutuhkan ikan /udang

Deskripsi POP Supernasa

Supernasa merupakan salah satu produk pupuk organik padat dari PT Natural Nusantara yang merupakan Formula alami (organik) khusus untuk memperbaiki kerusakan tanah baik secara khemis (menyediakan semua unsur hara essensial bagi tanaman), fisik (menggemburkan), dan secara biologis (membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman). 

POP SUPERNASA dapat mengurangi jumlah penggunaan pupuk NPK kimia (urea, SP-36, dan KCl). Selain itu POP SUPERNASA sebagai starter pertumbuhan pada tanaman.

Harga POC Nasa & POP Supernasa

  • POC Nasa Rp. 45.000
  • POP Supernasa Rp. 55.000
Demikian artikel kami tentang POC Nasa & POP Supernasa, semoga artikel ini bermanfaat.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments