Cara Bedakan MAK URUT Yang Asli & Palsu

Cara Membedakan Mak Urut Asli Dan Palsu

mak urut asli

Mak urut adalah produksi dari PT Natural Nusantara yang sudah berkecimpung di dunia penjualan produk herbal sejak lama. Mak urut menjadi trend dipasaran online karena manfaatnya yang luar biasa untuk perawatan alat vital laki laki.

Jika anda dipasaran menjumpai yang namanya obat pembesar alat vital dengan bahan bahan kimia dan di ekspor dari luar negeri justru mak urut sendiri adalah produksi dalam negeri. Mak urut dibuat dari bahan bahan alami sehingga aman digunakan. Mak urut tidak menimbulkan kebas atau mati rasa sehingga aman digunakan.

BPOM Mak Urut Nasa

Mak urut manfaatnya sangat banyak dari mulai membuat aliran darah sekitar alat vital menjadi lancar karena cara kerja mak urut adalah dioles dan dilakukan pemijatan ringan di alat vital. Dengan begitu maka peluang untuk volume alat vital menjadi bertambah volume cukup besar.mak urut juga sudah terdaftar di POM indonesia badan yang mengawasi obat obatan dengan nomor registrasi NA 18140100680 sehingga aman digunakan.

Namun ada yang membuat saya sendiri prihatin yakni ada barang palsu yang membuat mak urut menjadi sedikit tercoreng. Maklum anda tahu sendiri jika ada barang yang bagus berkualitas terkadang terdapat versi kw atau yang palsu beredar dipasaran. Anda tidak perlu khawatir karena jika anda bisa membedakan mana yang asli dan palsu maka masalah akan berakhir.

Cara Bedakan Mak Urut Nasa Yang Asli & Palsu

  • Mak urut asli harganya 200ribu. Memang dari perusahaan harga mak urut asli dipatok harga 200ribu itu sudah sesuai aturan yang berlaku karena memang bahan yang di gunakan cukuplah bagus dan berkhasiat.anda bisa bayangkan jika melihat mak urut harga cuma 100 ribu bisa dikatakan PALSU karena murah banget.
  • Ada stiker hologram di packing mak urut.jika tidak ada stiker hologram bisa dikatakan palsu
  • Tidak berkhasiat jika anda pernah memakai mak urut dan tidak ada manfaat dan khasiatnya bisa dikatakan mak urut tersebut palsu.
Itulah beberapa cara membedakan mak urut asli dan palsu agar anda terhindar dari barang palsu maka membelilah dari orang yang memang agen mak urut asli seperti kami.

Beli mak urut lewat kami jika barang terbukti palsu uang kembali. Konsultasi dan pemesanan silahkan klik whatsapp kami.

Comments