Cara Pakai Moreskin Skin Care Nasa Yang Paling Bagus

Cara Pemakaian Moreskin Pink Skincare Yang Paling Bagus

jual moreskin nasa
Cara Pakai Moreskin Skincare - Masalah wajah pada wanita usia 30 an adalah mulai munculnya flek hitam pada wajah. Flek hitam muncul bisa di karena kan beberapa faktor, yaitu pengaruh hormon, pada saat akan melahirkan ada hormon yang terpicu yang menimbulkan hiperpigmentasi, pengaruh obat obatan, pengaruh genetik dan pengaruh paparan sinar UV.

Selain flek hitam kulit kusam juga mengurangi kecantikan wajah wanita. Kulit kusam bisa dikarenakan debu, tumpukan kulit mati dan pigmentasi. Masalah kulit kusam dan flek hitam ini dapat kita atasi dengan Moreskin.

Rangkaian perawatan wajah yang mampu menghilangkan flek dan mencerahkan wajah Anda

  1. Sabun batangnya bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan kulit mati.
  2. Cleansing Whitening Soap membantu memaksimalkan kerja sabun batangan mengangkat kotoran, mencerahkan, memutihkan dan melembutkan wajah.
  3. Whitening Serum bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam, mencerahkan dan mengencangkan wajah dan melembutkan.
  4. Day cream bermanfaat sebagai filter UVA dan UVB, meregenerasi sel-sel pada kulit, mencerahkan dan menyamarkan kerutan kerutan halus pada wajah Anda.
  5. Night cream berfungsi menutrisi kulit saat Anda tidur sehingga kulit menjadi cerah, kencang dan kenyal.

Anda ingin wajah cerah, cantik dan awet muda? Rajin lah merawat wajah anda dan rasakan manfaatnya

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka perlu diperhatikan Cara Penggunaan Cream Moreskin agar memperoleh hasil yang maksimal berikut penjelasnnya :

1. Perawatan dimulai dengan menggunakan Transparant Whitening Soap. 

Basuhlah wajah dengan air bersih, kemudian usapkan sabun pada wajah dan leher dengan lembut, pijat lembut dengan gerakan memutar keluar, setelah beberapa saat, bilas menggunakan air bersih

2. Dilanjutkan menggunakan Cleansing Moreskin. 

Ambil kapas halus dan lembabkan dengan produk ini kemudian usapkan secara merata pada wajah dengan lembut ke arah keluar wajah. Setelah penggunaan produk ini, maka wajah berada dalam kondisi bersih sehingga siap untuk menggunakan serum serta whitening cream, baik day atau night cream.

3. Serum Moreskin Di Oleskan Ke Wajah

Serum Moreskin digunakan dengan cara mengoleskan beberapa tetes serum ini pada wajah kemudian usapkan secara lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar. Usahakan merata ke seluruh wajah untuk hasil optimal

4. Whitening day cream 

Digunakan dengan mengoleskan pada wajah, kemudian usapkan secara merata ke wajah dengan pelan dan lembut dengan gerakan ke atas dan ke luar.

5. Whitening night cream

Digunakan ketika malam hari sebelum tidur. Cara penggunaan sama dengan whitening day cream. Diusahakan untuk mengoleskan cream ini secara tipis, namun merata di seluruh wajah.
jual moreskin nasa

Fungsi Moreskin Skincare Nasa

Transparansi Whitening Soap berguna untuk mengangkat kotoran dan melembahkan kulit. bawahi sabun dan wajah Anda usapkan dengan gerakan memutar pada leher dan wajah kemudian bilas dengan air bersih.

Cleansing berfungsi mengangkat sisa kotoran, membersihkan, menghaluskan dan melembutkan kulit wajah Anda. Sehingga kulit siap menerima nutrisi dari serum dan day cream di pagi hari dan night cream di malam hari

Serum Moreskin sangat mudah menyerap ke dalam kulit yang mencerahkan dan mengencangkan, memberikan kelembapan optimal pada kulit. penggunaan nya sangat mudah, oleskan beberapa tetes, oleskan pada wajah dan leher dengan gerakan ke atas dan keluar.

Moreskin day cream be berikan kelembaban hingga 12 jam. Mengandung Vit E, UVA dan UVB Viktor, anti Aging. Cream ini menyamarkan kerutan pada wajah.

Bagaimana Bunda dan Sista? Setelah menyimak penjelasan di atas, tentunya Bunda dan Sista sudah benar-benar mengerti manfaat moreskin cosmetic skin care. Lalu masihkah Anda ragu memakainya?

Tentu tidak bukan? Yuk segera order di distributor resmi PT Natural Nusantara yang menyediakan dan Jual Moreskin Cosmetic Pemutih Wajah di bawah ini, dan jadilah wanita cantik dengan kulit yang mempesona.

Moreskin Cosmetic Skin Care, Cantik Alami Idaman Wanita Modern

Diformulasikan efektif membantu mencerahkan, meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya, sekaligus menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan. Moreskin (Cosmetic Skin Care) adalah rangkaian perawatan kulit wajah sehingga kulit tampak lebih cerah, bersih, kenyal, kencang, dan segar. Dan tentunya Alami 100% no mercury or hidroquinon :)
Buang kosmetik berbahayamu dan ganti dengan moreskin, kayak gini niiih.... :)

Dalam 1 Paket Box Moreskin berisi :

  • Whitening Serum 30 ml ( ID POM NA 01680011 )
  • Transparant Whitening Soap ( ID POM NA 01680007 )
  • Night Cream 20gr ( ID POM NA 18130101714 )
  • Day Cream 20gr ( ID POM NA 181301713 )
  • Cleansing Whitening/Toner ( ID POM NA 01680010 )
  • Bonus Tas cantik Moreskin
jual moreskin nasa

Testimoni Moreskin Skincare Terbaru

testi moreskin skincare nasa

testi moreskin skincare nasa

testi moreskin skincare nasa

Harga Moreskin Skincare Nasa Yang Asli

Rp.725.000, Promo Rp. 675.000,- (OFF 15%) Hemat Rp. 50.000

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)




Comments