Jual Pupuk Nasa Untuk Budidaya Tanaman Bunga Hias

Jual Pupuk Nasa Untuk Budidaya Tanaman Bunga Hias 

Produk Nasa untuk Budidaya Tanaman Hias

Isi Paket :

  • 1 Box Grenstar 3 sachet
  • 1 Botol Supernasa 250 gram

Memiliki tanaman hias pada halaman rumah kita kini menjadi semacam salah satu kebiasaan dan seolah menjadi keharusan, karena dengan maraknya kampanye Go Green masyarakat menjadi sadar akan lingkungan, salah satunya dengan memanfaatkan lahan halaman rumah untuk tanaman hias, selain membuat pemandangan Indah, tanaman hias juga membuat lingkungan rumah menjadi lebih asri dan sehat, bahak beberapa kalangan sengaja membuat uasaha tanaman hias pada halaman rumah nya.

Untuk memiliki berbagai jenis tanaman hias kesukaan tentulah tidak hanya dengan sekedar beli di farm lalu dipajang di depan rumah, namun juga memerlukan perawatan pada tanaman hias kesukaan kita, salah satunya dengan pupuk tanaman hias organik dari PT Natural Nusantara.

Pupuk Tanaman Hias dari PT Natural Nusantara adalah pupuk mikro yang membantu pemenuhan unsur dalam tanaman, dengan pemenuhan unsur mikro ini, tanaman akan menjadi lebih sehat asri dan tentunya akan mendatangkan lebih banyak keuntungan jika digunakan untuk usaha.

Keuntungan menggunakan produk Nasa untuk Tanaman Hias


  • Dari segi ekonomis: penggunaan produk Nasa lebih efisien dan lebih irit dibandingkan dengan menggunakan produk lain.
  • Dari segi kualitas tanaman : Warna bunga lebih cerah, jumlah bunga lebih banyak, dan panjang tangkai bisa melebihi dari penggunaan produk lain.
  • Mampu meningkatkan jumlah anakan dan lebih cepat tumbuh
  • Lebar daun lebih bagus


Cara Pakai :


  • Greenstar dan Pestona untuk memupuk dan mengatasi hama tanaman : larutkan 1 saset greenstar dalam 14 liter air ditambahkan 20 cc pestona, lalu semprotkan pada tanaman hias Anda, lakukan 2 minggu sekali
  • Super Nasa untuk media tanam : larutkan 25gr super nasa pada air lalu kocorkan pada media tanam, lakukan 2 minggu sekali

Kesimpulan : dengan menggunakan produk Nasa sangat cocok digunakan untuk tanaman hias karena mampu mempercepat pertumbuhan dan mampu menekan biaya perawatan tanaman hias.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments