Testimoni Obat Herbal Untuk Asam Urat Dari Nasa

Testimoni Obat Herbal Untuk Asam Urat Dari Nasa

obat asam urat
Testimoni Obat Herbal Untuk Asam Urat Dari Nasa - Penyakit asam urat atau gout adalah sejenis penyakit sendi yang terjadi akibat kadar asam urat yang terlalu tinggi dalam darah.*

Pada kondisi normal, asam urat larut dalam darah dan keluar melalui urine. Tetapi dalam kondisi tertentu, tubuh dapat menghasilkan asam urat dalam jumlah berlebih atau mengalami gangguan dalam membuang kelebihan asam urat, sehingga asam urat menumpuk dalam tubuh.

Gejala Asam Urat

Gejala penyakit asam urat umumnya berupa nyeri sendi mendadak dalam waktu singkat (akut), kemudian hilang dalam beberapa hari, dan muncul lagi setelah 6 atau 12 bulan.* Dalam beberapa kasus, penderita penyakit asam urat mengalami gejala kronis, akibat serangan asam urat berulang yang terjadi dalam kurun waktu yang lama.
  • Pada asam urat akut, nyeri hanya terjadi pada satu atau beberapa sendi, seperti di jempol kaki, lutut, atau pergelangan kaki. Gejala akan terasa parah selama 2 hari pertama, dan bisa berlangsung hingga 10 hari. Umumnya penderita akan merasakan nyeri hebat yang muncul mendadak saat malam hari. Selain itu, sendi yang terasa nyeri akan terlihat merah, bengkak, dan akan sangat sakit meski hanya tersentuh sedikit. Beberapa penderita asam urat akut juga mengalami demam selama nyeri menyerang.
  • Sedangkan pada asam urat kronis, gejala yang muncul adalah nyeri disertai radang sendi yang terjadi berulang, dan bisa mengakibatkan kerusakan sendi permanen, di mana sendi tidak bisa bergerak normal. Selain di ibu jari kaki, nyeri juga terjadi pada banyak sendi di tubuh, seperti siku, jari dan pergelangan tangan, serta tumit.
Pengobatan asam urat bisa minum herbathus 2 x 1kapsul sehari hari ke 3 3 x 1kapsul lalu lanjutkan 3 x 2kapsul sehari sesudah makan jika ada maag kalau nggak ada maag sebelum makan.

Herbagyn 3 x 1 setelah makan selang 1 jam

Hindari makanan bayam, kangkung, kobis, kembang, kol, jeroan, jengkol, udang, kacang tanah, emping bisa di kurangin dulu.

Konsumsi Buah-buahan, seperti jeruk, melon, apel, wortel, tomat.bagus untuk penderita asam urat

Sama air putih wajib sehari 2 liter untuk khusus pagi hari bisa minum air hangat 3 gelas sebelum jam 8 pagi.

Testimoni Obat Herbal Nasa Untuk Asam Urat




Dapatkan Paket Obat Herbal Nasa Untuk Asam Urat di Stockist Nasa.

Comments