Pupuk Untuk Buah Kelengkeng Agar Cepat Berbuah Dari Nasa

Pupuk Untuk Buah Kelengkeng Agar Cepat Berbuah Dari Nasa


TEKNIK BUDIDAYA TANAMAN KELENGKENG - Pupuk Organik Nasa untuk menigkatkan buah kelengkeng produk yang digunakan meliputi :

1. SUPER NASA
2. POC NASA
3. HORMONIK
4. POWERNUTRITION
5. GLIO

CARA PEMUPUKAN TANAMAN KLENGKENG DENGAN PUPUK NASA :

I. PEMBIBITAN


  • Campurkan GLIO di media tanam. 
  • Kocorkan SUPERNASA.
  • Semprotkan POC NASA DAN HORMONIK tiap 1 bulan sekali.

II. PEMUPUKAN

SUPERNASA dosis 3-5 kg / Ha atau SUPERNASA GRANULE dosis 50 kg/Ha diberikan sebelum tanam bersamaan dengan pupuk makro ( dosis sesui dengan rekomendasi setempat dan penggunaan pupuk makrobisa dikurangi 25-50% dari dosis setempat).

Pemupukan dilakukan dengan interval 3-4 bula sekali. sedangkan tanaman yang sudah berbuah di berikan powernutrition 3 kg/ ha di campurkan dengan NPK setiap 3-6 bulan sekali.

III. PENYEMPROTAN

Penyemprotan 1 botol POC NASA + 1 botol HORMONIK di campur dalam 1 drum ukuran 200 liter, di semprotkan tiap 2-4 minggu sekali.


IV. PEMANGKASAN

Pemangkasan dilakukan untuk membuang cabang dan ranting yang tumbuh tidak normal seperti ranting yang tumbuh liar, tumbuh kedalam, tumbuh bertabrakan dengan ranting lain serta ranting yang sakit. Pemangkasan dilakukan saat awal musim hujan terutama tanaman yang belum berbuah tujuannya supaya sinar matahari benar-benar masuk ke dalam cabang dan ranting.


Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments