Harga Ayla Breast Care Nasa Yang Asli

PAYUDARA SEHAT, INDAH DAN SEKSI GARA-GARA PAKAI AYLA BREAST CARE (PRODUK NASA)






AYLA BREAST CARE NASA - Udah beli Ayla tapi kecewa karena gk ada hasilnya...

Maaf sebelumnya "cara pakai anda sudah benar ? pantangan2nya jg udah dihindari kan?"

Baca sejenak yuk...

CARA PAKAI AYLA BREAST CARE YANG PALING TEPAT

1. Kompres payudara anda dengan air hangat sedikit agak panas, gunakan handuk halus dan lembut, tutup semua area payudara anda termasuk putingnya. Diamkan sampai aliran darah dalam payudara terasa hangat, persis seperti kita mengompres anak demam. Hal ini dilakukan supaya proses penyerapan cream bisa berjalan dg baik.

2. Kemudian gunakan cream AYLA BREAST CARE kurang lebih 30 menit sebelum tidur. Oleskan cream secara merata ke bagian payudara anda kecuali putingnya.
Lakukan pijatan lembut dg gerakan melingkar searah jarum jam,sekitar 7 menit.

3. Jangan di bilas lagi dan jangan menggunakan BH/ bra. Tidurlah terlentang kira2 10-15 menitan sampai aliran darah payudara anda terasa hangat kembali,
disini anda dilarang keras melakukan aktivitas apapun terhadap payudara tersebut. Biarkan payudara anda benar-benar rilex total.

4. Bagi yang bersuami usahakan pemakaian AYLA BREAST CARE nya di saat tidak melakukan hubungan intim. Agar mendapatkan hasil yg maksimal dan
memuaskan.

5. Hindari minum kopi dan stres selama pemakaian.







SEBENARNYA APA SIH AYLA BREAST CARE ITU ?

AYLA BREAST CARE adalah produk perawatan wanita yg dikhususkan sebagai perawat dan pengencang payudara.

Ayla Breast Care teruji dan terbukti aman dipakai serta telah memperoleh ijin pemasaran resmi dari BPOM RI dengan nomer BPOM NA18140100462.

Jadi jangan khawatir jika menggunakan cream perawatan payudara ini karena tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya dan tidak menimbulkan efek samping.

AYLA BREAST CARE sudah menggunakan tekhnologi NANO jadi pakai sedikit saja sudah cukup sehingga lebih hemat dalam pemakaian.

HARGA AYLA BREAST CARE 

Dapatkan payudara sehat, indah dan seksi dengan memakai Ayla Breast Care sebagai produk perawatan payudara dengan harga hanya Rp. 200.000,-

Demikian artikel kami tentang Cara Pakai Ayla breast Care, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Produk Perawatan Payudara.


Comments