Tutorial Pemupukan Sawit Pakai Pupuk Nasa Agar Hasil Maksimal

Dosis Pupuk Nasa Untuk Sawit Agar Berbuah Banyak


Pupuk Nasa Untuk Sawit - Dalam budidaya kelapa sawit, pemilihan pupuk yang bagus dan cara aplikasi pemupukan yang benar merupakan langkah awal dalam menentukan keberhasilan budidaya sawit. Petani sawit harus paham dan tahu Cara Agar Sawit Berbuah Banyak, Cara Pemupukan Sawit Yang Benar dan Pupuk Perangsang Buah Sawit Yang Bagus.

Teknologi Pikat Nasa (Pengelolaan Intensifikasi Kesuburan Alami Terpadu Nasa) hadir memenuhi solusi dalam intensifikasi produksi buah sawit. Teknologi Pikat Nasa mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu (lengkap) yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan dan asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanah dan tanaman kelapa sawit.

Selain menjelaskan tentang Cara Aplikasi Pupuk Nasa Pada Sawit, di artikel ini kami juga akan menjelaskan tentang Manfaat Pupuk Nasa Pada Sawit dan Dosis Pupuk Nasa Pada Sawit Agar Berbuah Banyak.

Untuk lahan 1 Ha kelapa sawit (130-135 pohon), metode intensifikasi pemupukan yang digunakan dengan cara ditabur / di tebar pada piringan melingkari pohon secara merata, sebelumnya bersihkan dulu dari rumput dan gulma disekitarnya. Metode ini bisa dilakukan bersamaan dengan pemupukan kimia atau NPK atau bisa dengan sistem tunggal.

Kelapa Sawit Tanaman Belum Menghasilkan

Untuk Tanaman Menghasilkan (TM) - Gunakan Pupuk Nasa dengan dosis Power Nutrition 3 kg dan Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg), lalu campurkan / carup secara merata ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali.

Kelapa Sawit Tanaman Sudah Menghasilkan

Untuk Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) - Gunakan Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lalu bagi dan berikan ke piringan tanaman secara merata.

Tutorial Cara Pemupukan Pupuk Nasa Untuk Sawit Agar Hasil Maksimal

Vcd Pupuk Nasa Untuk Sawit


Demikian artikel kami tentang Pupuk Pembesar Buah Sawit, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Cara Pemupukan Sawit Agar Berbuah Banyak.

Butuh Bantuan ? Jangan Sungkan !
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan. Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu.

TELP/SMS/WA

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments