Dosis Pupuk Power Nutrition Nasa Untuk Sawit

Dosis Pupuk Power Nutrition Nasa Untuk Sawit 


Pupuk Nasa Untuk Sawit - Sebelum saya menjelaskan tentang Kedahsyatan Power Nutrition Untuk Kelapa Sawit, kami akan menjelaskan sedikit tentang Cara Aplikasi Power Nutrition Untuk Kelapa Sawit.

Berdasarkan pengalaman para petani sawit, Aplikasi POWER NUTRITION pada Tanaman Kelapa Sawit dapat meningkatkan umur produksi menjadi lebih panjang serta tanaman lebih cepat dewasa, sehingga tidak butuh waktu lama untuk menikmati hasil panen kelapa sawit.

Aplikasi POWER NUTRITION Pada Tanaman mampu meningkatkan daya tahan tubuh sawit, memperbanyak buah sawit dan membantu pembuahan diluar musim (iklim tidak ekstrim, air cukup dan hama penyakit normal), meningkatkan kualitas rasa, aroma dan warna buah.


CARA APLIKASI YANG BAGUS POWER NUTRITION PADA KELAPA SAWIT

Aplikasi metode siram / kocor

  • Siapkan 3-6 kg Power nutrition = 3-6 kg Supernasa / hektar + air secukupnya.
  • Siramkan campuran air power nutrition dan supernasa ke sekeliling batang tanaman.
  • Lakukan pemupukan dengan interval 4-6 bulan sekali.
  • Pada musim kemarau siramlah dengan air dengan interval 2-4 kali 1 minggu, setelah 1 minggu baru aplikasi power nutrition.
  • Pupuk makro dapat dikurangi 50-70%
Dosis Pupuk Power Nutrition Nasa Untuk Sawit

Aplikasi metode tabur

  • Siapkan pupuk Power nutrition sebanyak 6 kg / hektar dosis 50 gram per pohon + Supernasa granule 50 kg (5 sak)  / hektar dosis 350 gram per pohon + Pupuk NPK kimia yang digunakan aplikasi tabur ke piringan. Dengan interval 4-6 bulan sekali.

    Kesaksian Pupuk Nasa Sawit













    Demikian artikel kami mengenai Cara Aplikasi Power Nutrition Untuk Kelapa Sawit, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Cara Peningkatan Hasil Kelapa Sawit.

    Butuh Bantuan ? Jangan Sungkan !
    Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal-Hal Yang Ingin Ditanyakan. Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu.

    TELP/SMS/WA

    0821 3309 8486 (Tsel)

    Comments