Budidaya Lele Pakai Viterna Nasa - 100 % Tanpa Pakan Pelet

Budidaya Lele Pakai Viterna Nasa - 100 % Tanpa Pakan Pelet

Budidaya Lele Pakai Viterna Nasa - 100 % Tanpa Pakan Pelet
Budidaya Lele - Pemilihan vitamin untuk lele merupakan langkah awal dalam menentukan kesuksesan budidaya lele, pemilihan vitamin yang bagus dan cara aplikasinya benar maka ternak lele akan sukses sesuai target petani lele.

Petani lele juga wajib mengetahui cara mempercepat panen lele, cara memperbesar ikan lele, cara budidaya lele, cara agar lele tidak mati, cara agar lele sehat, cara membuat pakan lele dll

Produk yang dipakai :
  • VITERNA PLUS
  • POC NASA
  • HORMONIK NASA 
Tips ini sudah banyak dicoba oleh pelanggan kami pemakai VITERNA PLUS untuk lele mereka, dan ternyata sukses sekali, tanpa mengandalkan 100 % pakan pelet buatan pabrik yang semakin mahal harganya yang ada akhirnya bisa menekan pengeluaran petani lele.
viterna lele

Cara Aplikasi Produk Nasa Untuk Budidaya LELE

  • Kumpulkan berbagai sayuran sisa rumah tangga lebih kurang 50 - 100 kg sayuran, lalu cacah hingga jadi lembut kecil - kecil.
  • Sebelumnya campurkan VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK ke dalam wadah atau botol kosong yang bersih (bisa juga pakai botol kemasan air minum ukuran 1 liter), lalu ambil air bersih 30 liter nasukkan ke salam drum plastik ukuran 50 - 100 liter. Ambil 3 tutup campuran VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK tadi kedalam 30 liter air di dalam drum tadi lalu aduk hingga merata.
  • Masukkan semua sisa - sisa ayuran tadi ke dalam drum, lalu tutup rapat dan diamkan sekitar seminggu 
  • Lalu kasihkan ke lele, InsyaAllah hasilnya akan LUAR BIASA MANTAP dan tidak akan kalah dengan pakan buatan pabrik.
  • Atau bisa juga Campurkan VITERNA PLUS, POC NASA, HORMONIK , lalu ambil 1 tutup untuk di campurkan ke dalam 10 liter air, lalu campurkan dengan jagung lalu rendam selama 1 malam. Setelah itu berikan kepada lele.
Demikian artikel kami mengenai Teknik Budidaya lele Pakai Produk Nasa 100% Tanpa Pakan Pelet, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam budidaya lele.

Comments