Awal Sejarah Pembuatan Pupuk Organik Nasa

Awal Sejarah Pembuatan Pupuk Organik Nasa


Awal Sejarah Pembuatan Pupuk Organik Nasa - PT Natural Nusantara merupakan perusahaan lokal yang sampai saat ini telah berkembang menjadi perusahaan yang berbasis Multi Nasional.

KERUSAKAN EKOSISTEM DI BUMI

Berawal dari keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang telah mengalami banyak kerusakan akibat pengembangan serta rekayasa kimia dasar dengan dosis pengaplikasian yang kurang bijaksana hingga telah melanda dunia agrokompleks yang berakibat tidak baik pada manusia akhirnya.

Semenjak tahun 1985 telah melakukan penelitian dan pengembangan untuk tahap demi tahap melakukan perbaikan lingkungan yang terutama sekali di tujukan untuk aspek obyeknya dahulu hingga saat ini telah menghasilkan banyak produk (misal Pupuk Organik Nasa) serta teknik budidaya di bidang agrokompleks dan teknologi perbaikan / reklamasi lahan - lahan yang rusak.

PENGEMBANGAN PT NASA

PT Natural Nusantara telah berhasil mengembangkan bidang agrokompleks, diantaranya :
  • Pertanian
Diantaranya Pupuk organik cair, Pupuk organik padat, Pupuk organik granule, Pembenah tanah organik, Hormon tanaman, Pengendali hama dan penyakit dll
  • Peternakan
Suplemen nutrisi ternak dan unggas (Sapi, kambing, ayam potong, bebek, dll)
  • Perikanan
Suplemen nutrisi ikan / udang dan pembenah lingkungan kolam / tambak.
  • Lingkungan hidup 
Reklamasi lahan rusak dan pengolah limbah.

Dengan menjadi agen Produk Nasa maka akan kami bimbing dan arahkan untuk usaha dari rumah baik online maupun offline, kami juga akan membantu semua keluhan anda. Sudah banyak agen kami yang sukses memiliki usaha dari rumah



Demikian artikel kami mengenai sejarah PT Natural Nusantara, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam pemilihan pupuk.

Comments