Harga Pupuk Supernasa Yang Asli

TIPS MUDAH APLIKASI PUPUK SUPERNASA PADA TANAMAN



CARA APLIKASI PUPUK SUPERNASA - Pupuk organik SUPERNASA merupakan produk best seller PT. NATURAL NUSANTARA. Kandungan unsur haranya sangat penting untuk pertumbuhan tanaman.
Pupuk organik NASA merupakan sahabat petani modern karena dalam pengaplikasiannya menghemat biaya, waktu dan tenaga, namun hasil panen nya sangat berlipat-lipat. Sudah banyak petani yang membuktikan manfaat PUPUK ORGANIK SUPERNASA

Pupuk organik NASA tidak ada masa kadaluwarsanya, justru semakin lama di simpan malah semakin bagus. Dan semakin over dosis pemakaian malah semakin bagus.

CARA APLIKASI POP SUPERNASA

Ada 2 alternatif cara :

  • Satu botol POP SUPERNASA (250gr) di encerkan dalam 3 liter air (3000cc) dijadikan larutan induk, kemudian setiap 50 liter (50.000cc) air di beri 200 cc (1 gelas) larutan induk tadi untuk di siramkan / di kocorkan.
  • Setiap satu gembor / ember volume 10 liter air di beri 1 sendok makan POP SUPERNASA, lalu di aduk merata untuk menyiram 5-10 meter bedengan.

HARGA POP SUPERNASA 

POP SUPERNASA : Rp. 55.000,- (250 gr)




BACA JUGA ;


Demikian artikel kami mengenai cara aplikasi POP SUPERNASA, semoga artikel ini bisa di jadikan rekomendasi dalam memilih produk pupuk pertanian.

LOKASI KANTOR STOCKIST NASA




Comments