Bahan Baku Pupuk Supernasa & POC Nasa

Bahan Baku POC Nasa & Supernasa

BAHAN BAKU UTAMA SUPERNASA DAN POC NASA
Pupuk Nasa - Pupuk organik NASA merupakan produk unggulan dari PT. NATURAL NUSANTARA yang sudah terkenal di kalangan petani. Pupuk organik NASA merupakan sahabat petani modern, karena manfaat nya sangat membantu petani mendongkrak hasil panen sehingga para petani di untungkan.

Pupuk Nasa Hemat Biaya & Tenaga

Pupuk organik NASA sangat menghemat biaya, kita analisa dahulu. Proses pemupukan dengan pupuk kandang memerlukan banyak tenaga sehingga kita harus membayar orang untuk melakukan pengangkutan menuju ke lahan, menyebar pupuk kandang dll. Dari proses ini saja kita mengeluarkan banyak biaya, belum lagi jika kita tidak memiliki pupuk kandang, jadi harus beli. Bayangkan berapa biaya yang kita keluarkan.

Pupuk Nasa Menghemat Waktu

Proses pemupukan yang sangat mudah dan simpel, sehingga bisa mengemat waktu, kita analisa dahulu. Dalam proses ini cukup di lakukan oleh 1 orang karena pemupukannya sangat mudah dan sangat cepat selesai, sehingga tidak mebuang - buang waktu berharga anda.

Kualitas Tinggi

Dalam sebuah studi yang melibatkan 100 responden petani, semua mengatakan bahwa penggunaan pupuk organik NASA mampu meningkatkan hasil panen mereka sehingga petani di unrungkan banyak, selain itu penggunaan pupuk NASA sangat mudah dan simpel.

Mengurangi Pengunaan Pupuk Kimia Hingga 50%

Penggunaan pupuk organik NASA mampu mengurangi penggunaan pupuk kimia, karena unsur hara yang terkandung di pupuk organik NASA sangat tinggi sehingga bisa mengurangi penggunaan pupuk kimia, namun jika penggunaan pupuk kimia tidak ingin di kurangi malah hasilnya jauh lebih bagus

Bahan Baku Supernasa & POC Nasa

Bahan baku berupa kotoran ternak, kompos limbah alam, hormon tumbuhan serta "bumbu-bumbu" alami lainnya yang di proses secara ilmiah selama 4 bulan hingga jadi.

Harga Supernasa & POC Nasa

  • POP SUPERNASA Rp. 55.000 per btl
  • POC NASA Rp. 45.000 per btl
Demikian artikel kami mengenai bahan baku utama Pop Supernasa dan Poc Nasa, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa di jadikan rekomendasi dalam memilih pupuk organik terbaik. Dapatkan Pupuk POC Nasa & Supernasa di Website ini.

Comments