AGEN RESMI PUPUK NASA UNTUK SAWIT DI KOTA RIAU

CARA MUDAH MENDONGKRAK HASIL PANEN SAWIT PAKAI PUPUK ORGANIK NASA 



PUPUK ORGANIK NASA - Pupuk Organik NASA sudah terbukti secara nyata mampu mendongkrak produktivitas buah sawit sehingga hasil panen meningkat drastis. Selain itu pupuk organik NASA mampu menaikkan bobot buah kelapa sawit dan mampu memperbaiki kualitas buah sawit dengan metode ramah lingkungan.

Pupuk Organik NASA merupaja produk best seller dari PT NATURAL NUSANTARA yang sudah banyak di kenal oleh semua petani tanpa terkecuali petani kelapa sawit karena kualitasnya dan kandungan unsur hara nya yang sangat di butuhkan oleh kelapa sawit.

MANFAAT PUPUK ORGANIK NASA UNTUK SAWIT

  • Memperbaiki kualitas tekstur tanah (Menggemburkan)
  • Menghasilkan unsur hara essensial
  • Membantu perkembangan mikroorganisme tanah
  • Memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim
  • Memperbaiki dan memepercepat pembuahan tanaman
  • Meningkatkan daya tahan tubuh pada tanaman
  • Meningktakan kualitas rasa, warna, aroma, tekstur dll
  • Meningkatkan kualitas hasil panen
  • Mengurangi pengguanaan NPK hingga 75-90 %
  • Melarutkan sisa (residu) dalam tanah sehingga kualitas tanah kembali normal dan subur


SISTEM PEMUPUKAN KELAPA SAWIT

Pemupukan pada kelapa sawit di lakukan 2-3 kali dalam setahun tergantung pada kondisi lahan, jumlah pupuk, dan umur atau kondisi tanaman. Khusus untuk lahan yang berpasir dan tanah gambut kami sarankan untuk dilakukan pemupukan dalam jumlah banyak agar kualitas panen tetap meningkat dan terjaga.

DOSIS PEMUPUKAN KELAPA SAWIT




CARA SEDERHANA PEMUPUKAN KELAPA SAWIT TAPI HASILNYA FANTASTIS

Bersihkan terlebih dahulu piringan daerah kelapa sawit dari rumput liar dan alang-alang sehingga unsur hara dapat terserap maksimal oleh tanaman kelapa sawit.

Khusus areal datar pupuk ditaburkan merata pada 0,5 m (setengah meter) dari pohon kelapa sawit sampai pinggiran melingkar. Lakukan pemupukan ke semua pohon kelapa sawit.




DOSIS PUPUK NASA UNTUK LAHAN 1 Ha (130 - 135 POHON)  

PEMUPUKAN KELAPA SAWIT BELUM MENGHASILKAN

  • Gunakan PUPUK SUPERNASA GRANULE 5 sak (50 kg) lalu bagi dan berikan ke sekitar piringan secara merata




PEMUPUKAN KELAPA SAWIT SUDAH MENGHASILKAN BUAH

  • Gunakan pupuk NASA dengan dosis : POWER NUTRITION 3 kg dan PUPUK SUPERNASA GRANULE 5 sak (50 kg) lalu campurkan / carup secara merata dan bagi serta aplikasikan ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali


KENAPA HARUS MENGGUNAKAN PUPUK NPK, KENAPA TIDAK PUPUK NASA SAJA ?

Karena tanaman memerlukan 13 unsur hara, dimana 10 unsur hara terdapat di PUPUK ORGANIK NASA, sedangkan 3 unsur hara lainnya terdapat di pupuk kimia. Namun saat penggunaan PUPUK ORGANIK NASA mampu mengurangi penggunaan pupuk kimia hingga 75-90 %

KESAKSIAN PENGGUNA PUPUK NASA

Bapak Sujarwo (Dendang, Jambi) - "Saya sudah menggunakan PUPUK NASA sejak awal penanaman sampai sekarang kira-kira sudah 13 tahun, alhamdulilah hasil panen saya selalu meningkat drastis makanya saya senang sekali dengan PUPUK ORGANIK NASA ini karena selain harganya sangat murah, hasil panen saya meningkat fantastis dan kami di untungkan. Terima kasih PUPUK ORGANIK NASA, dan saya tidak mau ganti pupuk yang lain selain PUPUK NASA" Tuturnya.


TESTIMONI PUPUK NASA UNTUK SAWIT












HARGA :

  • GRANULE NASA MODERN 10 kg 210.000
  • POP POWER NUTRITION 3 kg 670.000


Demikian artikel singkat kami mengenai teknik budidaya kelapa sawit agar mendongkrak hasil panen yang fantastis. Semoga artikel ini bisa di jadikan acuan bagi semua petani sawit di Indonesia.


Comments