PAPAYA SOAP Sabun Pepaya NASA Natural Nusantara

PAPAYA SOAP Sabun Pepaya NASA Natural Nusantara

PAPAYA SOAP Sabun Pepaya NASA Natural Nusantara

Sabun wajah yang di formulasikan khusus bersama ekstrak pepaya yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel dan kulit mati, Whitening ekstrak membantu mencerahkan kulit. Diperkaya dengan kandungan vitamin A yang menutrisi kulit serta vitamin C dan E sebagai anti oksidan.

Dengan busa yang lembut sehingga mampu mengangkat semua kotoran pada wajah anda. Sehingga wajah terlihat putih, bersih, alami dan sehat tentunya.

Kandungan Papaya Soap Nasa

Kandungan vitamin C pada 100 gram buah pepaya yaitu sekitar 75 persen sedangkan vitamin C pada 100 gram buah lemon yaitu sekitar 65 persen saja. Kandungan lain dari buah pepaya yaitu vitamin A,B,C,E,K, folat asam panofenat, alfa, tembaga, lutein dan fiber 3.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Kulit

  • MEMUTIHKAN KULIT
Kandungan vitamin C yang sangat tinggi mampu sebagai obat pemutih wajah yang alami yang dapat menghilangkan pigmentasi kulit sehingga pembentukan melamin berkurang.
  • MELEMBABKAN KULIT
Buah pepaya kaya akan kandungan air sehingga sangat membantu menjaga kelembaban juga membantu mencegah kulit kering
  • MENGHILANGKAN TANDA-TANDA PENUAAN DINI
Buah pepaya mengandung vitamin A yang sangat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga dapat mencegah tanda-tanda penuaan seperti keriput, dan garis-garis halus.
  • MENCEGAH JERAWAT
Buah pepaya memiliki enzim papain yang memiliki manfaat sangat baik untuk menghilangkan noda hitam. Kandungan vitamin C pada pepaya selain memutihkan kulit juga dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat, flek hitam, dan luka.
  • MENGATASI KERUTAN
Kandungan vitamin C sebagai unsur penting dalam pembentukan kolagen juga elastin yang memiliki peran sebagai bahan alami yang membuat kulit lebih kencang, lembab, juga anti penuaan, timbulnya kerutan dan garis halus bisa diatasi dengan sabun pepaya (papaya soap).

Kandungan Sabun Papaya Nasa

Air, Asam kelapa, Sodium palmitat, Sodium etridornat, Sodium cocoate, Titanium dioksida, Glycerine, Ekstrak carica papaya, Vitamin A palmitat, Sodium aschorbyl phospate, Tocopherlil acetat, Cocodiethanolamide, Benzophenone 3, Freghrance, D & C orange no.5

Manfaat Sabun Papaya Nasa

  • Menjaga kesehatan kulit
  • Membuat kulit putih dan bersih
  • Menghilangkan jerawat
Dapatkan PAPAYA SOAP Sabun Pepaya NASA Natural Nusantara di Stockist Nasa.

Comments