Kandungan MORESKIN Clean & Glow Nasa Yang Asli

Kandungan MORESKIN Clean & Glow Nasa Yang Asli

Moreskin clean and glow merupakan salah satu produk kecantikan yang saat ini sedang booming di perbincangkan karena kualitasnya memang bagus sekali untuk membuat wajah putih dan glowing natural. Setidaknya ada 4 manfaat Moreskin Clean and Glow yang bisa kamu dapatkan. Kelebihan produk nasa ini adalah reaksinya yang cepat.

Produk ini biasa di gunakan oleh pria dan wanita yang sudah berumur mendekati 30 tahun saat kulit terasa kering, kusam, dan tidak glowing. Ia akan memberikan manfaat seperti : 
  • Melembabkan wajah dengan maksimal
  • Memperbaiki tekstur kulit yang tidak rata, bekas jerawat dan flek hitam
  • Memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit dalam menangkal radiasi
  • Memutihkan wajah.

Kalau kulit gue berminyak gimana kak ?

Sepertinya kurang cocok kalau memakai moreskin clean and glow. Coba produk lain saja.
Kandungan MORESKIN Clean & Glow Nasa Yang Asli

Kandungan MORESKIN Clean & Glow Nasa Yang Asli

Komposisi moreskin clean and glow adalah ekstrak achileae folium dan murbei.

Terdengar asing memang, namun kedua kandungan tersebut dikenal bagus untuk memperbaiki tekstur kulit hingga memutihkan wajah.

Kalau Untuk Ibu Menyusui Bagaimana ?

Ini agak sulit untuk dijawab. Sebab, secara kandungan produk nasa ini terbilang safe. Namun saat hamil dan menyusui, seringkali kulit menjadi lebih sensitif. Jadi pakai apapun serba ga cocok. Persoalan ini makin pelik saat pergi ke posyandu bertemu ibu hamil lantas minder. Akhirnya memilih kosmetik sembarangan.

Saran kami, apabila kondisimu sedang baik-baik saja produk ini bisa dijadikan pendamping perawatan wajah harian.

Selain menjelaskan tentang Cara Pakai Moreskin Clean And Glow, kami juga akan menjelaskan tentang Manfaat Moreskin Clean And Glow dan Dosis Moreskin Clean And Glow.

Manfaat MORESKIN Clean & Glow Nasa

  • Merupakan cream booster yang dapat mempercepat peremajaan kulit sehingga kulit wajah tambah putih dan bersih serta sehat
  • Memperkuat dan memperbaiki kinerja kulit , karena banyak serangan dari sinar UV, polusi, stres dll sehingga kulit butuh pertolongan maksimal untuk menghindari infeksi.
  • Menjaga dan melindungi secara ekstra dan menjaga kelembaban pada kulit.
  • Mencerahkan wajah serta membersihkan secara alami dan sehat.

Cara Penggunaan Moreskin Clean & Glow Yang Benar

  • Pakai facial cleanser dan toner untuk menjamin wajahmu bebas dari debu dan kotoran serta sisa make up (Bisa pakai colaskin facial cleanser)
  • Usapkan cream pada kedua permukaan tangan, gosok hingga terasa hangat. Suhu hangat akan memaksimalkan penyerapan kandungan krim moreskin clean and glow ke pori kulit.
  • Oleskan secara merata ke seluruh wajah. Termasuk leher, ingat leher penting ya. Jangan sampai kamu punya muka seperti ondel-ondel wajah putih leher hitam.
  • Pijat lembut disertai gerakan memutar ke arah atas. Fungsi pijatan adalah untuk mengangkat kulit wajah agar tidak menggelambir.
  • Setelah mengoleskan krim ini, tunggu 5 menit kemudian pakai serum atau cream favorit mu.
  • Sebaiknya gunakan moreskin clean and glow saat malam hari.
Dan ingat juga : Gunakan moreskin clean and glow 3 hari dalam seminggu pagi dan malam hari.

Harga Moreskin Clean & Glow Nasa Yang Asli

Harga Moreskin Clean & Glow Nasa Rp. 155.000

Demikian artikel kami mengenai Cara Pemakaian Yang Benar Moreskin Clean and Glow, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Krim Glowing Aman Tanpa Kimia Merkuri.

Dapatkan Moreskin Clean & Glow Nasa Yang Asli di Website ini.

Comments