PUNYA MASALAH KEWANITAAN? KAMI AGEN RESMI CRYSTAL X NASA

MANFAAT YANG DI DAPAT JIKA MEMAKAI CRYSTAL X 



Crystal X NASA merupakan salah satu produk dari PT NASA yang sudah dikenal luas di mancanegara maupun di internasional karena kualitasnya tidak ada yang meragukan yaitu untuk merawat serta membersihkan organ kewanitaan yangmana kita tahu bahwa organ kewanitaan sangatlah rawan akan kotoran, bakteri dll. Maka dari itu mari kita jaga organ kewanitaan kita jangan sampai menjadi sarang kuman dan bakteri.


Crystal X juga bisa di pakai oleh wanita yang masih perawan agar kebersihan organ intim tetap terjaga, yang sudah menikah juga wajib pakai agar para suami betah dirumah dan kebersihan juga terjaga sehingga peluang kehamilan sangat besar.

Crystal X tidak boleh dipakai oleh ibu hamil dan saat menstruasi, katrena sangat berbahaya pada kandungan.



CARA PEMAKAIAN

MASIH PERAWAN
Rendam Crystal X di baskom selama 1-2 menit lalu air rendaman tersebut di pakai untuk mencuci organ intim, tidak dianjurkan untuk memasukkan kedalam organ intim karena di khawatirkan akan merobek selaput keperawanan.

SUDAH MENIKAH
Basahi Crystal  X dengan air lalu Masukkan Crystal X ke dalam organ intim lalu putar +- 10 detik, tidak dianjurkan untuk mencuci organ intim setelah di masuki Crystal X

BAGAIMANA JIKA CRYSTAL X PECAH ??? 
Tenang masih bisa di pakai kok bund, caranya rendam pecahan tersebut selama 1-2 menit lalu air rendaman untuk mencuci organ intim, simpel kan.

Ada juga ROSE V NASA untuk membersihkan area kewanitaan, bedanya
jika Crystal X membersihkan dari luar tetapi Rose V NASA membersihkan dari dalam yaitu dengan cara meminum 1 sachet per hari agar kotoran di dalam organ intim ikut keluar bersama air kencing.











DAPATKAN HARGA KHUSUS JIKA MENJADI MEMBER KAMI, MARI MENJADI DISTRIBUTOR PRODUK NASA DI KOTA ANDA.


INFO KONSULTASI GRATIS
Joko haryanto stockist NASA
perum graha mandiri blok c7
Mojosongo, Boyolali, Jateng
hp/wa 082261578478
stockistpupuksupernasa.blogspot.com





Comments