Dosis Pupuk Nasa Untuk Sawit Tanaman Menghasilkan

Cara Pakai Pupuk Nasa Untuk Sawit Agar Berbuah Banyak


PUPUK NASA UNTUK SAWIT - Pemupukan merupakan langkah utama dalam menentukan keberhasilan budidaya sawit. Pemilihan pupuk yang bagus dan cara pemupukan yang benar sangat mempengaruhi hasil akhir.

Petani sawit sering mengeluhkan mahalnya harga pupuk dan murahnya harga kelapa sawit.

Maka dari itu, PT NATURAL NUSANTARA melakukan terobosan baru dengan memproduksi Pupuk Nasa Untuk Sawit yang diformulasikan khusus untuk mendongkrak hasil panen kelapa sawit sehingga akan menambah perekonomian petani sawit.

Selain menjelaskan tentang Biaya Pupuk Nasa Untuk Sawit, kami juga akan menjelaskan tentang Jenis Pupuk Nasa Untuk Sawit dan Manfaat Pupuk Nasa Untuk Sawit.

Pupuk Nasa juga sering dikenal sebagai Pupuk Terbaik Kelapa Sawit.



Selain menjelaskan tentang Cara Aplikasi Pupuk Nasa Pada Sawit, di artikel ini kami juga akan menjelaskan tentang Manfaat Pupuk Nasa Pada Sawit dan Dosis Pupuk Nasa Pada Sawit Agar Berbuah Banyak.

Petani sawit harus paham dan tahu Cara Agar Sawit Berbuah Banyak, Cara Pemupukan Sawit Yang Benar dan Pupuk Perangsang Buah Sawit Yang Bagus.

Teknologi Pikat Nasa (Pengelolaan Intensifikasi Kesuburan Alami Terpadu Nasa) hadir memenuhi solusi dalam intensifikasi produksi buah sawit. Teknologi Pikat Nasa mampu memenuhi semua kebutuhan tanah dan tanaman secara terpadu (lengkap) yaitu unsur hara makro dan mikro, hormon dan enzim pertumbuhan dan asam-asam organik serta beberapa jenis mikroorganisme yang berguna bagi tanah dan tanaman kelapa sawit.

Untuk lahan 1 Ha kelapa sawit (130-135 pohon), metode intensifikasi pemupukan yang digunakan dengan cara ditabur / di tebar pada piringan melingkari pohon secara merata, sebelumnya bersihkan dulu dari rumput dan gulma disekitarnya. Metode ini bisa dilakukan bersamaan dengan pemupukan kimia atau NPK atau bisa dengan sistem tunggal.

PEMUPUKAN TANAMAN MENGHASILKAN (TM)

Untuk Tanaman Menghasilkan (TM) - Gunakan Pupuk Nasa dengan dosis Power Nutrition 3 kg dan Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg), lalu campurkan / carup secara merata ke tanaman kelapa sawit setahun 2 kali.

PEMUPUKAN TANAMAN BELUM MENGHASILKAN (TBM)

Untuk Tanaman Belum Menghasilkan (TBM) - Gunakan Pupuk Supernasa Granule 5 sak (50 kg) lalu bagi dan berikan ke piringan tanaman secara merata.

* Untuk pencegahan jamur bisa di tambahkan NATURAL GLIO 


Demikian artikel kami tentang Pupuk Nasa Untuk Sawit, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Pupuk Sawit Paling Bagus.

Distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA
JOKO HARYANTO, A.md pert
NO ID AGEN : N-486146

0821 3309 8486 (Tsel)




Comments