Natural BVR NASA Agens Hayati Natural Nusantara

Natural BVR NASA Agens Hayati Natural Nusantara

Bvr Nasa - Pemilihan obat untuk membasmi hama wereng merupakan langkah awal dalam menentukan kesuksesan budidaya pertanian. Petani wajib tahu cara membasmi hama wereng, cara mencegah hama wereng, perlakuan kepada hama wereng, obat hama wereng, dosis obat hama wereng, cara penyemprotan hama wereng, harga obat hama wereng, cara meningkatkan hasil panen dan cara mempercepat waktu panen.

Hama Wereng

Hama wereng memang menjadi musuh terberat bagi para petani, bahkan dengan adanya wereng ini bisa mengakibatkan petani gagal panen dan bisa merugi banyak uang dan tenaga.

Deskripsi BVR Agens Hayati Nasa

BVR merupakan pengendalian hama alami yang berbahan aktif beauveriua bassiana yang merupakan cendawan yang sangat berperan dalam pengendalian secara biologis yang dapat merugikan tanaman

Cara Kerja BVR Nasa

BVR masuk kedalam tanaman kemudian jika bagian tanaman dimakan oleh serangga maka BVR akan masuk kedalam bagian tubuh hama wereng. setelah masuk, BVR akan mengeluarkan enzim yang akan menghancurkan saluran pencernaan hama wereng tsb.

Obat wereng BVR masuk ke dalam tubuh wereng melalui kulit serangga hama dengan cara menempel di kulit dan menembus masuk ke dalam tubuh.

Cara Aplikasi BVR Nasa

  • Campurkan 2 gr tepung natural BVR + 1 liter air atau 30 gram / tangki 14 liter
  • Semprot ke seluruh bagian tanaman yang terserang
  • Penyemprotan dilakukan pada sore hari
Catatan ; dapat digunakan bersamaan pupuk organik cair nasa, tidak boleh dicampur .
dengan obat kimia.

Demikian artikel kami mengenai BVR Obat Wereng Paling Amouh Sahabat Petani, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam pembasmi wereng.

Comments