Dosis Pupuk Nasa Untuk Tembakau Yang Sering Dipakai

INILAH DOSIS PUPUK NASA UNTUK TEMBAKAU AGAR BERBUAH BANYAK DAN LEBAT





PUPUK NASA TEMBAKAU - Tembakau merupakan komoditas yang memiliki prospek harga yang sangat tinggi. Dalam budidaya tembakau, pemupukan merupakan langkah awal dalam menentukan kesuksesan budidaya tembakau.

Pemilihan pupuk yang bagus dan cara pemupukan yang benar merupakan faktor terpenting kesuksesan budidaya tembakau.

Pupuk nasa merupakan pupuk terbaik untuk tembakau saat ini, kandungan unsur hara yang lengkap mampu mendongkrak produktivitas tembakau secara maksimal.

Maka tidak heran jika pupuk nasa sering di sebut Pupuk Terbaik Untuk Tembakau dan Pupuk Perangsang Pertumbuhan Tembakau.

Selain menjelaskan tentang Dosis Pupuk Nasa Untuk Tembakau, kami juga akan menjelaskan tentang Jenis Pupuk Nasa Untuk Tembakau.




CARA APLIKASI PUPUK NASA UNTUK TEMBAKAU LAHAN 1 HEKTAR

  • Campurkan 5 sak (50 kg) Supernasa Granule + 10 kotak Natural Glio secara merata, lalu taburkan di bedengan ( 1 minggu sebelum tanam ) 
  • Semprotkan POC Nasa + Hormonik + Aero 810 + Pestona (5 tutup + 1 tutup + 1 tutup + 1 tutup) untuk 1 tangki penyemprotan ukuran 15 liter
  • Interval penyemprotan 2 minggu sekali
  • Pemakaian Pupuk NPK kimia secukupnya 

Catatan :

Pemupukan sebaiknya di lakukan pagi / sore hari










Gratis biaya ongkos kirim ke seluruh indonesia untuk order minimal 3 jt rupiah

Demikian artikel kami tentang Pupuk Nasa Untuk Tembakau, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Pupuk Terbaik Untuk Tembakau.

Distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA
JOKO HARYANTO, A.md pert
No id agen : N-486146

0821 3309 8486 (Tsel)





Comments