Pupuk Perangsang Buah Durian Paling Bagus Dari Nasa

Dosis Pupuk Nasa Untuk Durian Paling Bagus Dari Nasa

Jual Pupuk Nasa untuk Durian – Siapa yang tidak kenal durian ? Rasa buah durian yang sangat khas ini tidak jarang membuat banyak orang ketagihan durian. Buah durian kaya akan serat dan antioksidan, bahkan hasil penelitian yang dilakukan oleh The Swiss Society of Food Science and Technology menunjukkan bahwa kandungan antioksidan pada buah durian yang telah matang lebih tinggi jika dibandingkan dengan salak, manggis, leci dan mangga.

Durian atau disebut juga dengan raja buah merupakan tumbuhan tropis yang berasal dari wilayah Asia Tenggara. Pusat keanekaragaman durian adalah Pulau Kalimantan. Daerah-daerah sekitarnya juga memilki beberapa plasma nutfah durian, seperti Mindanao, Sumatera, dan Semenanjung Malaya meskipun tidak semelimpah Kalimantan.

Saat ini, kegiatan usaha budidaya durian dapat mendatangkan keuntungan yang cukup menggiurkan karena permintaan dan harga buah durian semakin bertambah dari waktu ke waktu. Hal ini menjadikan Budidaya Durian menjadi sebuah usaha agribisnis dengan prospek yang bagus.

Natural Nusantara (NASA) berupaya membantu para petani durian tanah air dengan menghadirkan teknik budidaya duarian yang tepat, sehingga memungkinkan terjadinya peningkatan hasil secara Kuantitas, Kualitas dengan tetap menjaga Kelestraian Lingkungan (K-3).

Cara Aplikasi Pupuk Nasa Untuk Durian

Cara menanam durian (durian lokal, durian montong, durian bawor, dll) agar cepat berbuah yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah pemilihan bibit yang bagus. Bibit merupakan elemen yang sangat penting untuk menentukan, apakah pohon durian anda akan cepat berbuah atau tidak.

Untuk pohon durian yang baru ditanam, bagaimana program pemupukan dengan Produk NASA agar cepat berbuah...?
  • Di umur 1 - 3 tahun berikan SUPERNASA sebanyak 5 - 10 gram per pohon dengan interval tiap 3 bulan sekali.
  • POC NASA dan HORMONIK disemprotkan dengan dosis 4 tutup Poc Nasa + 1 tutup Hormonik per tangki tiap 1 - 2 bulan sekali
  • Di umur 4 - 6 tahun SUPERNASA diberikan dengan dosis 15 - 20 gram per pohon tiap 4 - 6 bulan sekali. Selain itu perlu dipupuk dengan NPK dosis 2 - 3 sendok makan tiap 3 - 6 bulan sekali.
  • Untuk pembuahan diluar musim serta meningkatkan kualitas dan kuantitas buah durian, pada saat durian sudah memasuki usia siap berbuah tambahkan aplikasi pupuk POWER NUTRITION dengan dosis 15 - 20 gram per pohon.
  • Pemupukan yang baik adalah pada awal musim hujan - akhir musim hujan.
Pupuk Perangsang Buah Durian Paling Bagus Dari Nasa

Pupuk Perangsang Buah Durian Paling Bagus Dari Nasa

Harga Pupuk Durian Agar Cepat Berbuah:

  • Supernasa 250 gram Rp.55.000,-
  • Poc Nasa 500 cc Rp.45.000,-
  • Hormonik 100 cc Rp.40.000,-
  • Power Nutrition 250 gram Rp.70.000,-

Testimoni Pupuk Nasa Untuk Durian

Demikian artikel kami tentang Cara Budidaya Durian Pakai Pupuk Nasa, semoga bermanfaat. Dapatkan Pupuk Nasa Untuk Durian Agar Berbuah Banyak di Website ini.

Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

082133098486

Comments