Testimoni Lacoco BUST FIT Serum Yang Asli Dari Nasa

Testimoni Lacoco Bust Fit Serum Yang Asli Dari Nasa

Harga Lacoco Bust Fit Yang Asli - Serum perawatan payudara yang diformulasikan khusus untuk perawatan payudara, bokong dan penis pria. Payudara, bokong dan penis merupakan aset berharga yang sering disepelekan perawatannya, padahal justru seharusnya dirawat sebaik mungkin.

Selain menjelaskan tentang Cara Pemakaian Bust Fit, kami juga akan menjelaskan tentang Manfaat Bust Fit Serum.

Bust Fit Concentrate Serum juga sering dikenal dengan Serum Pengencang Payudara Kendur atau Serum Pembesar Payudara Dan Bokong.

Manfaat Lacoco Bust Fit Serum

  • Sebagai perawatan payudara, bokong kendur dan pembesar penis (3 in 1)
  • Menyehatkan payudara
  • Mencegah kanker payudara
  • Mengencangkan payudara kendur setelah menyusui
  • Menambah volume payudara
  • Membuat payudara indah dan seksi
  • Payudara kenyal dan kencang

100 % Bahan Alam

Bust fit serum diolah dari 100% bahan - bahan alam indonesia untuk orang indonesia. Sehingga sangat aman digunakan jangka panjang.

Kualitas Tinggi

Bust fit serum di buat oleh beberapa tim ahli kesehatan dengan teknologi modern termutakhir. Kualitas bahan baku, proses produksi dan packaging melalui pengawasan yang ketat dan berstandar.

Cepat Meresap & Tidak Lengket

Bust fit concentrate serum berfungsi merawat kekencangan payudara. Merawat dan melindungi payudara dengan perawatan yang praktis, cepat meresap, tanpa meninggalkan rasa lengket sehingga nyaman digunakan. POM NA 18180102048

Cara Penggunaan Lacoco Bust Fit Yang Benar

  • Lakukan pemakaian disaat malam hari saat mau tidur.
  • Bersihkan dulu payudara dengan air hangat supaya pori-pori membuka sehingnga waktu penggunaan lacoco bust fit dapat terserap sempurna
  • Setelah itu keringkan payudara anda yang telah dibasuh dengan air, menggunakan handuk kering hingga kering,
  • Setelah payudara anda kering, oleskan teteskan busfit 2 atau 3x tetesan pada masing2 payudara anda lalu oles dan ratakan, tunggu hingga meresap kurang lebih 2 menit (Usahakan pengolesan tidak mengenai puting).
  • Pijatlah dengan lembut , melingkar dari bawah keatas sampai kream meresap kira-kira 10-20 kali pijatan
  • Setelah itu lakukan istirahat atau tidur.
  • Lakukan pemakaian secara rutin setiap malam.



APAKAH LACOCO BUST FIT SERUM BISA DIPAKAI UNTUK IBU MENYUSUI ?

Untuk perawatan bokong kendur setelah melahirkan sangat disarankan dan diperbolehkan, Namun jika di pakai untuk perawatan payudara sebaiknya jangan. Jika sudah selesai masa menyusui baru diperbolehkan.

Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga payudara dari bakteri jahat.

Bust Fit Concentrate Serum dilengkapi dengan Thyme. Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7). Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker (sitotoksik) yang kuat.

Manfaat lain dari thyme yaitu memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit.

“Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker payudara manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh> 40% sel). Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.” (Bozkurt et al, 2012) Dept of Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.

TESTIMONI LACOCO BUST FIT SERUM UNTUK PAYUDARA

Sinta : ”Sejak pakai lacoco bust fit serum payudara yang semula kendur sekarang sudah muali kencang dan seksi”

Wuri : ”Saya umur 16 tahun, Dulu saya tidak pede ketemu pacar saya karena ukuran payudara saya kecil, setelah pakai lacoco bust fit rutin selama 2 minggu bentuk payudara saya sekarang lebih bervolume dan padat”

Bu Ninik : ”Saya sudah berumur 46 tahun, saya memiliki keluhan sakit di bagian payudara semacam pra kanker payudara. Setelah saya pakai lacoco bust fit rutin selama 1 bulan, rasa sakit itu perlahan hilang. Setelah saya cek di dokter, alhamdulillah bibit kanker payudara saya sudah hilang kata dokter.”

Harga Lacoco Bust Fit Serum Yang Asli Rp. 250.000

Demikian artikel kami tentang Lacoco Bust Fit Serum, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Cara Kencangkan payudara Kendur Setelah Menyusui.

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments