Perbedaan Supernasa Dan Poc Nasa Dari Segi Manfaat

Perbedaan Supernasa Dan Poc Nasa Dari Segi Manfaat

Perbedaan Supernasa Dan Poc Nasa Dari Segi Manfaat
Pupuk organik NASA merupakan produk best seller dari PT. NATURAL NUSANTARA. Kandungan mineral dan unsur hara nya sangat di butuhkan oleh semua tanaman. Pupuk organik NASA tidak ada masa kadaluwarsanya, justru semakin lama di simpan malah semakin bagus.

100 % Bahan Organik

Pupuk organik NASA di olah dari berbagai bahan alami pilihan yang sudah terbukti manfaat nya bagi pertumbuhan tanaman sekaligus untuk meningkatkan produktivitas panen hingga 2x lipat dari panen sebelumnya. Sehingga Pupuk organik NASA menjadi primadona bagi petani modern.

Kualitas Tinggi

Pupuk organik NASA di buat oleh beberapa tim ahli pertanian dengan teknologi modern termutakhir dengan memperhatikan kualitas bahan baku, proses produksi dan packaging. Sehingga kualitas produk sangat terjaga.

Tanya Jawab Pupuk Nasa

Tanya : Apa perbedaan antara POP SUPERNASA dengan POC NASA

Jawab : Kandungan unsur makro dan mikro, humat dan fulvat Pupuk Organik Padat SUPERNASA lebih tinggi dari POC NASA. Sehingga POP SUPERNASA untuk di siramkan tidak untuk di semprotkan ke daun tanaman.

Pupuk Organik Padat SUPERNASA dapat mengurangi penggunaan pupuk makro lebih banyak (25%-50%) daripada POC NASA (12,5%-25%).

Pelepasan unsur hara SUPERNASA bersifat slow release (bertahap) dibandingkan POC NASA.
SUPERNASA mempunyai kemampuan lebih tinggi dalam memperbaiki tanah yang rusak dibandingkan POC NASA.

Tanya : Kapan waktu yang bagus untuk pemupukan ?

Jawab : Sebenarnya semua waktu baik namun ada waktu terbaik saat melakukan pemupukan yaitu pagi sebelum jam 09.00 dan sore setelah jam 16.00, karena pada saat itu adalah proses fotosintesa berlangsung. Dan jika pemupukan dengan penyemprotan kami sarankan semprot di bawah daun karena disitu adalah tempat stomata (dapur makanan)

Harga POC Nasa & Supernasa


  • POC Nasa Rp. 45.000 per btl
  • Supernasa Rp. 55.000 per btl

Demikian artikel kami mengenai perbedaan POP SUPERNASA dan POC NASA, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa di jadikan rekomendasi dalam memilih produk pertanian

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments