Hasil P4yudara Sejak 7 Hari Pakai Lacoco Bust Fit Serum Nasa

Harga Lacoco Bust Fit Serum Nasa Yang Asli


Cara Pakai Lacoco Bust Fit Serum - Lacoco Bust Fit merupakan salah satu produk Nasa yang digunakan khusus untuk perawatan payudara agar payudara montok, siset, kenyal, naik, kencang, halus dan sehat dan perfect.

Selain menjelaskan tentang Manfaat Bust Fit Nasa, kami juga akan menjelaskan tentang Cara pakai Bust Fit Nasa dan Hasil Payudara Sejak Pakai Bust Fit.

Selain menjelaskan tentang Cara Agar Payudara Besar Dan Kencang Dengan Bust Fit, di artikel ini kami juga akan menjelaskan tentang Manfaat Bust Fit Untuk Menaikkan Bokong

Lacoco Bust fit juga dikenal sebagai Obat pembesar Payudara dan Obat Pengencang Payudara.

Lacoco Bus Fit Concentrate Serum merupakan serum perawatan khusus pada payudara dan bisa juga untuk perawatan area pantat/bokong.

Apakah Aman Untuk Busui ?

Untuk perawatan bokong kendur setelah melahirkan sangat disarankan dan diperbolehkan, Namun jika di pakai untuk perawatan payudara sebaiknya jangan. Jika sudah selesai masa menyusui baru diperbolehkan.

Bust Fit Concentrate Serum juga mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga payudara dari bakteri jahat.

Bust Fit Concentrate Serum dilengkapi dengan Thyme. Thyme telah dibuktikan secara ilmiah dapat membunuh 98% sel kanker payudara (MCF-7). Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker (sitotoksik) yang kuat.

Manfaat lain dari thyme yaitu memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit.

“Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker payudara manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh> 40% sel). Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.” (Bozkurt et al, 2012) Dept of Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey.

Testimoni Lacoco Bust Fit Serum 

Sinta : ”Sejak pakai lacoco bust fit serum payudara yang semula kendur sekarang sudah muali kencang dan seksi”

Wuri : ”Saya umur 16 tahun, Dulu saya tidak pede ketemu pacar saya karena ukuran payudara saya kecil, setelah pakai lacoco bust fit rutin selama 2 minggu bentuk payudara saya sekarang lebih bervolume dan padat”

Bu Ninik : ”Saya sudah berumur 46 tahun, saya memiliki keluhan sakit di bagian payudara semacam pra kanker payudara. Setelah saya pakai lacoco bust fit rutin selama 1 bulan, rasa sakit itu perlahan hilang. Setelah saya cek di dokter, alhamdulillah bibit kanker payudara saya sudah hilang kata dokter.”



Manfaat Lacoco Bust Fit Serum 

  • Merawat dan mengencangkan payudara
  • Memperbesar payudara
  • Melancarkan peredaran darah di area payudara
  • Menaikkan volume payudara
  • Memperindah payudara
  • Menaikkan pantat dan memperindah bentuk pantat supaya tidak kendor
  • Non kimia , Sehat dan herbal

Cara Penggunaan Lacoco Bust Fit Serum Yang Benar

  • Lakukan pemakaian disaat malam hari saat mau tidur.
  • Bersihkan dulu payudara dengan air hangat supaya pori-pori membuka sehingnga waktu penggunaan lacoco bust fit dapat terserap sempurna
  • Setelah itu keringkan payudara anda yang telah dibasuh dengan air, menggunakan handuk kering hingga kering,
  • Setelah payudara anda kering, oleskan teteskan busfit 2 atau 3x tetesan pada masing2 payudara anda lalu oles dan ratakan, tunggu hingga meresap kurang lebih 2 menit (Usahakan pengolesan tidak mengenai puting).
  • Pijatlah dengan lembut , melingkar dari bawah keatas sampai kream meresap kira-kira 10-20 kali pijatan
  • Setelah itu lakukan istirahat atau tidur.
  • Lakukan pemakaian secara rutin setiap malam.

Harga Lacoco Bust Fit Yang Asli

Rp.275.000 diskon menjadi Rp.250.000, (off 10%) Hemat Rp.25.000

Dengan hanya Rp.250.000 untuk sesuatu yang sangat berharga

Demikian artikel kami mengenai Obat Pembesar Payudara Nasa, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan rekomendasi dalam Cara Agar Payudara Indah Dan Seksi

Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!
Jika Anda Butuh Bantuan, Atau pun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

WA / TELP/ SMS

0821 3309 8486 (Tsel)

Comments